Info Terbaru
recent

MAU CEPAT MATI! TERUSKAN MEROKOK SETELAH MAKAN

Bahaya merokok setelah makan dapat mempercepat resiko kanker dan kematian. Hal ini sudah dibuktikan oleh para peneliti
IDNPortal.com - Kebiasaan merokok setelah makan menjadi sesuatu yang rutin dan harus dilakukan oleh para perokok. Pernah suatu kali penulis bertanya pada seorang teman mengenai nikmatnya merokok setelah makan. Maklum penulis sampai saat ini masih menjadi perokok pasif.

tips-menjaga-kesehatan-mau-cepat-mati-teruskan-merokok-setelah-makan
Bahaya merokok setalah makan bisa mempercepat resiko terkena kanker
"Merokok memiliki kenikmatan tersendiri setelah makan bro...dan itu sudah tersugesti dalam pikiran gua, kalau nggak ngerokok lidah rasanya hambar", kata teman penulis sembari menawarkan sebungkus rokoknya pada ku.

Begitulah tanya jawabku dengan teman perokok. Namun menurut fakta yang kami lansir dari Healthy and Natural Life dan CNN Indonesia mengatakan jika seseorang merokok sebanyak satu batang setelah makan berarti ia sama saja telah merokok 10 batang dalam sehari. Parahnya lagi kebiasaan ini mempercepat timbulnya penyakit serius di dalam tubuh.

Baca juga:
> Jangan campur susu dengan teh bila ingin mendapat manfaat baiknya!
> Daun Mangga bisa jadi obat kanker dan diabetes
> Telapak tangan mudah berkeringat apakah pertanda lemah jantung?

> Alasan kenapa penderita kanker paru susah disembuhkan
> 7 akibat berbahaya yang bakal anda dapatkan bila tidur setelah makan
> Fakta: Tanaman dollar bukan penyebab leukimia

Merokok setelah makan akan mempercepat resiko terjadinya kanker pada usus dan paru-paru. Hal ini diakibatkan karna peredaran darah pada sistem pencernaan (mulai dari mulut sampai lambung) meningkat dengan sangat cepat dan mudah membawa kandungan negatif pada rokok untuk diserap dan diedarkan ke seluruh tubuh, termasuk otak.

Sehingga tidak mengherankan bukan kalau ada perokok yang bilang otaknya menjadi lebih tenang dan mampu berpikir lebih jernih setelah merokok di jam makan.


Lihat jugaMenghilang selama sebulan, siswi SMK Surabaya ditemukan di kamar kos bersama pacarnya

Bayangkan aja nih kalo 3 kali makan dalam sehari sudah sama seperti menghisap 30 batang rokok dan belum ditambah dengan rokok diluar jam setelah makan. Berapa besar resiko kamu akan terserang penyakit kanker paru-paru dan usus? Kalau mau cepat mati teruskanlah merokok supaya paru-paru kamu makin tambah hitam dan terkena kanker. Sebarkan pada keluarga dan teman anda selama masih ada waktu.
Diberdayakan oleh Blogger.