Info Terbaru
recent

Misteri Minyak Bintang Dari Kalimantan

IDNPortal.com - Anda yang sudah mengetahui minyak bintang pasti sudah paham sekali dengan kehebatannya, tapi jika anda tidak mengetahuinya maka bersiaplah untuk berselancar melalui artikel ini. Minyak bintang merupakan minyak yang berasal dari Pulau Kalimantan.

Baca juga: 14 jenis media santet dan cara menghindarinya supaya selamat

misteri-minyak-bintang-dari-kalimantan
Minyak bintan dari Kalimantan
Menurut kesaksian dari beberapa sumber mengatakan bahwa minyak ini berasal dari air liur jin atau setan. Ada juga yang mengatakan bahwa minyak ini merupakan hasil dari ritual khusus pada malam jumat dan yang paling akhir mengatakan bahwa minyak ini dibuat dari ular piton atau ular sawah dalam keadaan setengah mati dan hanya orang-orang dengan kesaktian yang tinggi yang mampu memperoleh minyak ini.

Baca juga: 5 kehebatan Suku Dayak yang paling ditakuti di dunia

Sangking saktinya minyak bintang mampu menyambung tulang yang patah, menghidupkan orang mati dan membuat luka sabetan benda tajam tidak berbekas.

Katanya kalau ada orang yang meminum minyak ini maka akan kebal dari benda tajam dan peluru tapi akan mengalami kesusahan untuk wafat.

Baca juga: Lagu pemanggil setan yang paling terkenal di Indonesia


Minyak ini juga dilarang untuk disimpan didalam rumah karena membuat efek buruk bagi semua penghuni rumah. Pemakai minyak bintang juga memiliki sejumlah pantangan yang tidak boleh dilanggar diantaranya tidak boleh berzinah, mabuk-mabukan, tamak, takabur dan masih banyak yang lain kalau dilanggar bisa fatal akibatnya.
Diberdayakan oleh Blogger.