Info Terbaru
recent

Gaji 15 Juta di Jakarta! Ini 8 Pekerjaan yang Harus Anda Lamar

IDNPortal.com - Mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang cukup besar tentu akan sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan kehidupan yang semakin meningkat. Tidak hanya itu anda juga bisa menggunakannya untuk berinvestasi di masa depan. Jika anda saat ini mencari pekerjaan dengan gaji Rp 15 juta di Jakarta, berikut daftarnya yang kami lansir dari laman Kompas.com, Sabtu 8 April 2017.
gaji 15 juta di jakarta ini 8 pekerjaan yang harus anda lamar
Gaji 15 juta di Jakarta! Ini 8 pekerjaan yang harus anda lamar (sumber: Lziemur) 
1. IT Developer
Rata-rata penghasilan yang bisa dibawa pulang oleh seorang IT Developer bisa mencapai Rp 15 juta perbulan. Bahkan  beberapa perusahaan tertentu ada yang bisa mencapai 30 juta perbulan. Suatu angka yang menggiurkan bukan! Penyebab pekerjaan ini bernilai tinggi bukan tanpa alasan melihat begitu pesatnya perkembangan teknologi internet dan juga pembuatan aplikasi berbasis android.

2. Analis Bisnis

Pergerakan bisnis yang terus berubah-ubah menuntut pekerjaan ini makin marak dicari oleh banyak perusahaan, khususnya mereka yang bergerak dalam bidang konsultan keuangan. Rata-rata gaji yang bisa diterima oleh seseorang analis bisnis mencapai lebih dari Rp 15 Juta perbulan.

3. Digital Marketer

Sengitnya pertarungan perusahaan dalam memasarkan produk mereka di lini digital tidak bisa dihindarkan dari tahun ke tahun. Sehingga tidak heran kalau gaji yang diterima oleh profesi ini bisa mencapai Rp 15 juta sampai Rp 20 juta keatas. Angka yang sangat fantastis!

4. Analis Data

Perusahaan yang memadukan teknologi tentu akan mempunyai big data yang sangat besar. Oleh karena itu diperlukan orang-orang yang handal sebagai analis data. Gaji yang ditawarkan mencapai lebih dari Rp 15 juta perbulan.

5. Product Manager

Keahlian seorang yang berprofesi sebagai product manager menentukan tingkat keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produk yang mereka tawarkan. Apalagi kalau strategi yang digunakan sangat tepat. Untuk urusan gaji mereka diganjar dengan upah lebih dari Rp 15 juta perbulan.

6. Corporate Legal

Untuk memuluskan jalan perusahaan dalam memasarkan bisnis mereka tentu membutuhkan orang-orang yang ahli dalam bidang hukum. Tidak heran kalau gaji yang diberikan untuk posisi ini bisa tembus diatas Rp 20 juta perbulan.

7. Copy Writer

Sebuah perusahaan iklan bergengsi rata-rata memberikan gaji pada karyawan copy writer lebih dari Rp 15 juta perbulan. Apalagi kalau pengalaman kerjanya sudah lebih dari 4 tahun.

8. Analis Kredit

Perusahaan perbankan dan juga mereka yang bergerak dalam teknolgi finansial sangat membutuhkan tenaga seorang analis kredit. Mereka bertugas penting dalam penentuan seseorang tersebut layak atau tidaknyaa mendapat kredit. Itu sebabnya gaji mereka rata-rata diatas Rp 15 juta perbulan.

Sudah siap mencari lowongan pekerjaan dengan gaji diatas Rp 10 juta? Siapkan diri anda mulai dari sekarang
Diberdayakan oleh Blogger.