Info Terbaru
recent

5 Hotel Paling Angker di Indonesia

hotel angker di Indonesia, daftar hotel angker, hotel mistis, hotel berhantu, hotel menakutkan

IDNPortal.com - Banyak yang bilang kalau setan itu tidak mengenal kata tempat, mau bangunan yang kecil atau bangunan yang megah kaya Hotel.

Mana mungkin hotel kan banyak ramai! Mau percaya atau tidak, di Indonesia sendiri ada 5 hotel yang sangat menyeramkan, berikut ulasannya

5 Daftar Hotel Menakutkan

Hotel Inna Samudra Beach

5-hotel-paling-angker-di-indonesia-hotel-inna-samudra-beach

Lokasinya ada di Sukabumi dan dekat sekali dengan Laut Pantai Selatan. Begitu mendegar Pantai selatan... kalian langsung ingat bukan dengan sosok perempuan gaib berselendang hijau! Yup, dia adalah Nyo Roro Kidul. Terus apa hubungannya? Berdasarkan kisah yang sudah menyebar secara luas. Di hotel ini ada kamar yang sengaja dibuat secara khusus untuk Nyo Roro Kidul. Kamar itu bernomor 308. Berani masuk kamu bakal melihat semua perabotan dengan warna hijau dan lukisan besar sosok wanita gaib tersebut.


Hotel Inna Garuda

5-hotel-paling-angker-di-indonesia-hotel-inna-garuda

Pernah ke Yogyakarta? Kalau belum pernah coba sekali-kali untuk singgah sebentar ke hotel Hotel Inna Garuda. Nuasanya angkernya akan kamu rasakan kalau berada di kamar 911 dan 912. Kalau kamu berani, cobalah untuk menginap di salah satu kamar tersebut. Banyak penuturan mengatakan bahwa di dalam kamar tersebut sering sekali mendengar suara menakutkan atau benda yang bergerak dengan sendirinya.


Hotel Niagara

5-hotel-paling-angker-di-indonesia-hotel-niagara

Hotel yang satu ini ada di Lawang, Malang, Jawa Timur. Suasananya seperti tidak berpenghuni....sepi sekali. Berdasarkan sejarah yang sudah melegenda tersiar kabar bahwa di hotel ini ada bunker tua tempat pembantaian. Sejumlah penuturan yang pernah menginap disana katanya pernah melihat sosok tiga wanita Belanda, mendengar suara ketukan misterius dan yang paling heboh adalah sosok wanita yang dulu pernah mati bunuh diri. Warga sekitar sangat menyakini bahwa sosok gaib tersebut merupakan korban jenasah yang dibuang ke dalam bungker.


Hotel Grand Aquila

5-hotel-paling-angker-di-indonesia-hotel-grand-aquila
Di Bandung, Hotel ini merupakan salah satu hotel yang sangat megah serta mewah. Lokasi berdirinya ada di jalan Pasteur. Dibalik kemewahan dan kemegahannya ternyata ada selubuh cerita misteri yang sangat kuat. Beberapa pengunjung katanya pernah mendengar suara ketukan pada tengah malam dan ketika dibuka tida ada seorangpun. Beberapa yang lain pernah mendengar suara yang sangat aneh. Bukan cuma itu ada juga yang mengatakan pernah melihat sosok yang sangat menyeramkan yang berjalan di dalam lorong kamar. Anda berani silahkan dikunjungi..gerrr


Hotel Indonesia

5-hotel-paling-angker-di-indonesia-hotel-indonesia
Terakhir nih, Hotel yang satu ini merupakan hotel berbintang yang pertama kali berdiri di Indonesia. Kisah menyeramkan yang sangat dikenal adalah hantu wanita Belanda yang memakai gaun putih dan berparas cantik yang sering sekali menampakkan diri di lantai 7.

Sumber

Kirimkan komentar kalian yah, kalau pernah nginap disana
Diberdayakan oleh Blogger.