Info Terbaru
recent

Hantu Cewek Perpus: Sudah Ngantuk Apa Sudah Tahu?

IDNPortal.com - Kisah misteri tentang penampakan hantu memang tidak ada habisnya untuk dikupas, seperti kisah nyata menyeramkan satu ini yang sengaja kami ceritakan kembali buat para pembaca dari laman media sosial Beranda Mistery (beberapa bagian sengaja kami tambahkan untuk memperjelas situasi yang terjadi). Gimana ceritanya? Simak dibawah ini:
Ilustrasi penampakan hantu perpustakaan (sumber)
Beberapa bulan belakangan ini aku sibuk sekali mengerjakan tugas kuliah yang diberikan oleh dosen dan semakin sibuk karna ada kegiatan kampus yang harus aku selesaikan. Supaya menghemat waktu aku selesaikan tugas kuliah ku sampai malam di perpustakaan. Hal ini sudah berkali-kali aku lakukan dan tidak ada yang mencurigakan sama sekali, malah aku tambah senang karna dekat dengan sumber yang bisa aku gunakan untuk menyelesaikan tugas.

Tapi entah kenapa malam ini berbeda dari malam biasanya, aku merasa kurang nyaman saat mengerjakan tugas. Ada sesuatu yang aneh namun karna ingat deadline tugas jadi hal itu tidak terlalu ku pikirkan. Pokoknya tugas ini harus selesai secepat mungkin. Hingga akhirnya jam menunjukkan setengah delapan malam. Mata ini rasanya kok ngantuk banget, pinginnya segera tidur.

Pikirku waktu itu, mungkin saja karna kebanyakan mengurusi kegiatan kampus makanya jadi ngantuk begini. Ku coba memandang ke sekeliling ruangan perpus. Ternyata cuma ada aku, penjaga perpustakaan yang lagi sibuk dengan handphonenya dan satu orang cewek diseberang meja tempat aku duduk. Kita cuma bertiga aja dan nggak ada orang lain lagi. Gilak...Kok sudah pada sepi nih.

Karna melihat keadaan sudah sepi dan aku juga sudah ngantuk, segera kubereskan buku dan peralatan yang ku pakai untuk menulis. Pokoknya segera pulang dan tidur besok masih banyak kerjaan yang harus tak selesaikan. Saat lagi beres-beres, entah bagaimana kotak pensilku terjatuh ke lantai secara tak sengaja. Otomatis aku harus mengambilnya dong. Pas mau ngambil kok arah pas banget menghadap ke cewek di meja seberang.

Baca juga:
> Ada penampakan di dalam kamar tidurku
> Kisah mistis nyata: Aku datang mencari temanku

> 12 penampakan hantu yang tertangkap kamera amatir

Kulihat dengan jelas kaki cewek itu nggak ada, cuma kelihatan baju putih menjuntai. Melihat hal itu aku jadi ketakutan. Segera ku putar badan ku dan pingin cepat-cepat pergi dari perpus. Waktu mau melangkahkan kaki si cewek yang lagi duduk sendirian itu tiba-tiba nanya ke aku.

"Mau pulang duluan", tanya cewek itu.
"Iya, sudah ngantuk", jawab ku sambil rada terbata-bata karna gugup bercampur takut.
Belum sampai disitu tiba-tiba si cewek malah nanya lagi "sudah ngantuk apa memang sudah tahu?". Sontak saja aku langsung lari terbiirit-birit tanpa pikir panjang setelah mendengar kalimat itu. Pokoknya jangan sampai cewek itu ngejar.

Esok harinya aku cerita sama teman-teman tentang pengalamanku ngelihat hantu cewek di perpustakaan. Kaget sekaligus merinding, teman-teman bilang kalau si penghuni tak kasat mata itu juga pernah menampakkan diri ke beberapa mahasiswa dari fakultas lain. Ceritanya pun mirip-mirip dengan apa yang aku alami.
Diberdayakan oleh Blogger.