Info Terbaru
recent

BENARKAH GARA-GARA BRA BARU, P4YUDARA TERINFEKSI BELATUNG?

IDNPortal.com -  Belakangan ini banyak sekali netizen yang menyebarkan berita mengenai (maaf) payudara yang terjangkit larva atau belatung. Karena berita yang sudah menyebar ini bahkan menimbulkan ketakutan secara serius terutama bagi kaum hawa/ perempuan.


gara-gara-bra-baru-p4yudara-terinfeksi-belatung


Bila dilihat kebelakang, sebenarnya berita ini bukan berita baru dan sudah pernah beredar pada tahun 2003 melalui email serta sudah pernah dikupas kebenarannya. Berikut ini beberapa orang yang sudah mengungkap kebenaran foto tersebut


biji-teratai-pod

Seorang pakar bernama David Mikkelson sudah melakukan analisa dan pembedahan pada foto tersebut. Ia mengatakan bahwa foto tersebut merupakan gabungan dari dua (2) foto yaitu bagian payudara dan biji teratai pod.



berita-hoax-gara-gara-bra-payudara-terinfeksi-belatung

Seorang ahli medis dengan akun A.J.I juga menegaskan bahwa jika gambar tersebut memang benar adanya mengapa tidak ada tanda-tanda payudara mengalami masalah seperti bengkak/ kulit merah/ kulit keriput atau mengeluarkan nanah dan tidak mungkin puting payudara langsung hilang begitu saja.


Kejadian payudara terinfeksi belatung memang pernah terjadi dan hal itu pernah dilaporkan di Nigeria dan dialami oleh seorang wanita paru baya. Gejala ini dinamakan Myiasis payudara.

Myiasis payudara sangat-sangat jarang sekali terjadi dan kejadian yang terjadi di Negeria itu disebabkan karena sang wanita mencuci bra/bh dengan air yang tidak bersih.

Walau hal ini merupakan berita hoax, tapi tidak ada salahnya bagi kita untuk menjaga kebersihan dan juga memastikan bra/bh selalu dicuci dengan bersih meskipun baru keluar dari toko. Sebarkan pada ladies lainnya yah, biar semua ikutan pada smart. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.