Info Terbaru
recent

BANGUN TIDUR TANGAN ISTRI INI BENGKAK DAN SUAMINYA MENINGGAL CUMA KARENA...

prilaku tidur seperti ini ternyata mampu membuat nyawa menghilang...

IDNPortal.com Kejadian yang menimpa suami dan istri ini berawal ketika sang suami baru saja pulang dari acara makan-makan dengan temannya. Dalam kondisi mabuk sang istri langsung membaringkan sang suami di atas ranjang. Setelah dibersihakan sang istri juga ikut tidur, Karena merasa sayang dengan suaminya ia menaruh siku kanan tangan kanannya dibawah kepala sang suami.

bangun-tidur-tangan-istri-ini-bengkak-dan-suaminya-meninggal-cuma-karena-bir-dan-siku-tertekan

ilustrasi istri dan suami tidur bersama diranjang

Esok paginya ia menemukan tangannya dalam kondisi bengkak dan sudah berwarna unggu hingga ia mendorong kepala suaminya menggunakan tangan kiri. Kaget bukan kepalang ternyata sang suami sudah tidak bernyawa.

Anda akan kaget begitu tahu posisi tidur seperti ini berbahaya. Percayalah!

bangun-tidur-tangan-istri-ini-bengkak-dan-suaminya-meninggal-cuma-karena-bir-dan-siku-tertekan


Menurut dokter tangan sang istri menjadi bengkak dan berwarna unggu karena aliran darah yang tidak normal. Karena kejadian ini tangan sang istri harus diamputasi agar tidak mempengaruhi organ lainnya seperti ginjal.

Dokter juga menambahkan bahwa posisi tidur seperti ini sangat tidak baik apalagi jika dalam waktu yang sangat lama. Aliran darah akan tergangu dan tidak mengalir dengan baik, anda akan mulai merasa kesemutan dan tiba-tiba tangan anda sudah kekurangan darah.

Sedangkan sang suami meninggal karena ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan bila seseorang dalam keadaaan mabuk.

PRILAKU FATAL MENANGANI ORANG YANG MABUK


Segera tidur

Tidur setelah mabuk sangat berbahaya. Rekan anda harus membagunkan anda untuk minum air setiap 2 jam sekali sampai benar-benar dalam kondisi sadar.

Segera Mandi

Mandi dengan air dingin atau air hangat sangat membahayakan nyawa anda bila dalam kondisi mabuk. Hal ini dapat menambah kadar alkohol dalam tubuh menjadi lebih tinggi.

Minum Obat

Jangan pernah memberikan obat penyadar pada orang yang sedang dalam kondisi mabuk. Mereka akan sadar untuk waktu sesaat tapi efek mabuk tersebut akan kembali setelah efek obat tersebut hilang. Cara terbaik adalah dengan memberikan air putih.

Menghembuskan nafas seketika

Kata orang-orang: Hembuskan nafas mu segera agar mabuknya hilang. Hembusan nafas seketika dari mulut atau hidung ternyata akan membuat orang yang mabuk lama-lama akan terkena stroke pada bagian muka/wajah. Efek paling segera dari prilaku ini adalah sakit kepala dan muntah.

Sebarkan dan peringatkan hal ini pada orang disekitar anda.
Diberdayakan oleh Blogger.