Info Terbaru
recent

5 orang yang tergila-gila menjadi Kim Kardashian

IDNPortal.com - Siapa yang tidak kenal dengan Kim Kardashian? Model cantik yang menjadi idola kaum laki-laki dan juga para perempuan.

5-orang-yang-tergila-gila-menjadi-kim-kardashian
Sumber gambar: usmagazine.com
Tldak heran banyak fans sampai rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa terlihat mirip dengan Kim, seperti 5 orang yang ada di bawah ini.

1. Tatiana Williams
Supaya terlihat seperti Kim, dirinya mengaku telah melakukan operasi plastik untuk membesarkan bokongnya sampai 60 Inchi supaya terlihat lebh menarik.

5-orang-yang-tergila-gila-menjadi-kim-kardashian
Sumber gambar: Laurentu Garofeanu/ Barcroft
Bahkan wanita transgender 42 tahun ini juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan ukuran bokongnya yang sekarang. Padahal dulu ukurannya cuma mencapai 25 Inchi saja.

2. Thalia Almodovar
Thalia Almodovar terlahir sebagai pria dan memutuskan untuk berganti kelamin menjadi wanita pada usianya yang baru menginjak 20 tahun.

5-orang-yang-tergila-gila-menjadi-kim-kardashian
Sumber gambar: www.mirror.co.uk
Demi mencapai kemauan seperti Kim Kardashian, ia telah menghabiskan uang sebanyak 70 ribu Euro atau sektar 1 Milliar Rupiah untuk operasi bokong dan bentuk tubuh lainnya.

3. Kamilla Osman
Saat berumur 20an wanita ini mengoperasi beberapa bagan tubuhnya mulai dari bentuk hidung dan warna kulitnya agar terlihat mirip dengan Kim.

5-orang-yang-tergila-gila-menjadi-kim-kardashian
Sumber gambar: www.delfi.lv

Karna aksinya ini banyak haters yang mengatakan bahwa dirinya adalah Walmart version of Kim Kardashian, tapi ia tidak peduli dengan hal tersebut.

4. Claire Leeson
Selain Kamilla ada juga Claire Lesson yang menghabiskan uang sampai 30 ribu Dollar Amerika atau setara 390 juta Rupiah untuk menjadi seperti Kim.

5-orang-yang-tergila-gila-menjadi-kim-kardashian
Sumber gambar: www.huffingtonpost.co.uk
Mulai dari pemutihan gigi, pembesaran payudara, bokong hingga ekstensi rambut dilakukannya untuk tampil seperti Kim Kardashian.

5. Jordan James Parke
Yang terakhir adalah seorang pria yang berasal dari Inggris bernama ordan James Parke. Supaya terlihat seperti idolanya, make up artis yang satu ini menghabiskan dana sebesar 100 ribu Euro atau setara 1,4 Milliar.

5-orang-yang-tergila-gila-menjadi-kim-kardashian
Sumber gambar: shows.stv.tv
Dana besar tersebut ia habiskan untuk tato alis, suntik botox, operasi bibir dan hair laser removal. Meski mendapatkan kecaman dari berbagai pihak, namun Parke merasa senang dengan tindakannya tersebut.
Diberdayakan oleh Blogger.