Info Terbaru
recent

5 Food Court di Jakarta yang Asik Buat Nongkrong

Food court cozy, tempat makan dan nongkrong yang asik di Jakarta saat lagi liburan atau mengunjungi ibu kota Indonesia
IDNportal.com - Lagi jalan-jalan atau liburan di Jakarta bersama teman, kekasih atau keluarga terus sedang mencari tempat makan yang bisa sekalian nongkrong. Semoga Lima (5) tempat  berikut in anda jadikan tujuan anda seperti yang IDNportal lansir dari Indoproperti dibawah ini.

1) Phx Jakarta
5 food court di jakarta yang asik buat nongkrong
Phx Jakarta (foto: Kaskus.co.id)
Tempat yang ini mengusung konsep kontainer dan tidak kalah cozy dengan Southbox Prapanca. Buka mulai jam 4 sore di daerah Permata Hijau. Kalau alamat lengkapnya ada di Permata Hijau.

2) Southbox Prapanca
5 food court di jakarta yang asik buat nongkrong
Southbox Prapanca (foto: Kaskus.co.id)
Tempat yang satu ini berada di Jalan Prapanca Raya No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Karna tempatnya asik dan enak untuk dibuat nongkrong tidak salah kalau tengah ramai diperbincangkan.

3) Food Container
5 food court di jakarta yang asik buat nongkrong
Food Container (foto: Kaskus.co.id)
Jam operasinya mulai jam 10 pagi sampai jam 8 malam dan beralamatkan di Jl. Lebak Bulus Raya No.30A, Jakarta Selatan. Konsep yang diusung oleh food container adalah modern industrial dengan tagline one stop eating center.

4) Food Fighter
5 food court di jakarta yang asik buat nongkrong
Food Fighter (foto: Kaskus.co.id)
Buat kamu yang suka foto-foto sambil nongkrong. Tempat yang satu ini bisa jadi rekomendasi kayaknya sebab ruangannya didesain dengan konsep pixel art. Untuk harga mulai dari 7 ribu sampai 50 rbu rupiah

5) Pasar Santa
5 food court di jakarta yang asik buat nongkrong
Pasar Santa (foto: Kaskus.co.id)
Menurut informasi tempat makan yang satu ini merupakan pelopor food court keren di Jakarta. Sekalipun letaknya ada di pasar namun suasananya tidak kalah dengan food court yang sudah disebutkan diatas. Letaknya ada di Pasar Santa, Kebayoran Baru

Demikianlah lima (5) food court cozy yang ada di Jakarta yang bisa anda tuju ketika ingin berkumpul atau nongkrong bersama rekan dan keluarga, Semoga liburan dan tempat kuliner yang anda kunjungi memiliki momen istimewa.
Diberdayakan oleh Blogger.