Info Terbaru
recent

Para Jomblo Jangan Pernah Pergi Ke Denmark, Kalau Nekat Terima Resiko Seperti Ini...

Tradisi aneh di Denmark khusus buat para jomblo
IDNPortal.com - Menikmati hidup sebagai jomblo alias belum punya pasangan terkadang menyenangkan karna nggak perlu mikirin yang namanya malam minggu ataupun hari valentine. Anda juga bebas jalan dengan siapa saja tanpa harus memikirkan ikatan dan perasaan pasangan anda.
Para Jomblo Jangan Pernah Pergi Ke Denmark, Kalau Nekat Terima Resiko Seperti Ini
Sumber gambar: Idntimes
Cuma kalau di negara Denmark, kisah jomblo anda bakal lain ceritanya. Sebab pria atau wanita single yang menetap di negara ini memiliki ritual aneh dan cukup memalukan. Gimana nggak memalukan, anda yang sudah berusia 25 tahun keatas dan masih berstatus jomblo bakal diikat di tiang listrik, kursi atau pohon kemudian disiram dengan bubuk kayu manis yang sangat banyak.
Para Jomblo Jangan Pernah Pergi Ke Denmark, Kalau Nekat Terima Resiko Seperti Iniv
Sumber gambar: Imgur
Jadi bisa kebayangkan gimana rasanya berubah menjadi coklat di depan publik umum. Bahkan kalau anda yang masih jomblo di usia 30 tahun resikonya bakal lebih buruk. Selain malu dilihat banyak orang, bubuk yang dipakai bukan bubuk kayu manis melainkan bubuk lada.

Baca juga: Fakta yang Buktikan Kalau "Bunga Dollar" Bukan Penyebab Leukimia
Para Jomblo Jangan Pernah Pergi Ke Denmark, Kalau Nekat Terima Resiko Seperti Ini
Sumber gambar: Seoghoer
Meski tradisi "Cinnamon Challenge" tidak tertulis secara resmi dalam peraturan pemerintahan, tapi bagi warga Denmark ritual ini sudah menjadi hal yang wajib dan harus dilalui oleh setiap orang. Pasalnya usia 25 tahun bagi orang Denmark sudah matang-matangnya untuk membangun sebuah pernikahan.
Para Jomblo Jangan Pernah Pergi Ke Denmark, Kalau Nekat Terima Resiko Seperti Ini
Sumber gambar: Viva
Baca juga: Tes ini bisa buktikan pikiran kamu mesum apa tidak, berani coba!

Karna hal ini banyak warga di Denmark yang mau merayakan ulang tahun ke 25 sedikit was-was dan terus terbayang teror Cinnamon Challenge yang harus mereka hadapi jika terus berstatus sebagai jomblo.
Diberdayakan oleh Blogger.