Info Terbaru
recent

Akibat Sering Mencukur Bulu Kemaluan, Seorang Ibu Nyaris Meninggal Dunia

Membersihkkan bulu kemaluan jangan sembarangan jika tidak mau kena bakteri berbahaya
IDNPortal.com - Bagi kaum hawa, mencukur bulu kemaluan sering kali dilakukan untuk menjaga kebersihan serta membuat suami semakin terakhir. Hanya saja caranya harus benar dan terjaga kebersihannya. Kalau tidak! Nasib anda akan sama dengan kejadian yang dialami oleh Dana Sedgewick.
Dana Sedgewick setelah menjalani langkah operasi (sumber gambar)
Mulanya Sedgewick bermaksud untuk membersihkan bulu yang tumbuh di sekitar miliknya dengan sebuah alat cukur. Namun selang beberapa hari malah timbul ruam hingga menjalar ke bagian paha dan kakinya.

Baca juga: 7 akibat fatal jika tidur setelah makan, nyawa anda taruhannya

Menurut dokter yang memeriksa kondisi Sedgewick mengatakan, ruam tersebut disebabkan karna bakteri necrotizing fasciitis. Suatu bakteri yang memakan daging secara perlahan dan menjalar pada permukaan kulit.
Sedangkan faktor penyebabnya pun bermacam-macam, salah satunya karna infeksi luka akibat goresan pada saat pencukuran bulu, sebagaimana dilansir dari Palingseru.com
Mendengar penujelasan tersebut Sedgewick kemudian teringat akan sesuatu. Ia mengatakan: "Saat mencukur secara tidak sengaja jerawat yang muncul di bagian kemaluannya ikut terpotong hingga mengakibatkan luka dan juga ruam".

Baca juga: 9 kebiasaan yang menyebabkan wajah terlihat tua

Karna merasa biasa Sedgewick tetap melanjutkan aktifitas kesehariannya. Tapi lama-kelamaan ruam tersebut makin tambah lebar hingga nyaris merenggut nyawanya.
dana sedgewick saat menderita ruam akibat bakteri necrotizing fasciitis
Dana Sedgewick saat menderita ruam akibat bakteri necrotizing fasciitis (sumber gambar)
Untungnya pihak medis menemukan cara terbaik untuk mengatasi masalah yang ibu tiga anak ini. Setelah dilakukan operasi, kini paha dan betis Sedgewick tengah diperban untuk mempercepat proses pemulihan.

Baca juga: Bunga Dollar bukan penyebab leukimia, ini buktinya

Ternyata ngeri juga yah, kalau mencukur bulu tidak hati-hati. Apalagi kalau alat cukurnya tidak higienis. Bukannya bersih malah dapat serangan bakteri berbahaya. Sebarkan sekarang juga! Jangan sampai anda, keluarga atau rekan mengalami nasib serupa.
Diberdayakan oleh Blogger.