Info Terbaru
recent

Yakin Pikiranmu Sudah Bersih? Coba Tes Dulu Biar Tahu Hasilnya

IDNPortal.com - Karna banyak yang gagal fokus waktu ikutan tes pikiran kotor bagian pertama, IDNPortal membuka tes kedua buat teman-teman semua yang nggak puas dengan skor kemarin. Mungkin aja kali ini anda berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan yang kami lansir dari Hipwee.
Emang begini yah kalo muka lagi ngeres (sumber)
Semoga berhasil yah dalam menjawab 10 pertanyaan di bawah ini


10 gambar yang bisa buktikan kamu ngeres apa nggak!


10. Masak kamu masih salah lihat yang ini

Gambar apa ini? (sumber)
Sudah banyak beredar di media sosial tapi tetap aja pandangan matamu masih ngelihat yang aneh-aneh. Hei...ini hanyalah botol berwarna hijau, sampai kapan dirimu belum bisa move on.

Baca juga: Meme kecoak paling lucu, yang ketawa pasti punya pengalaman khusus sama ini hewan

9. Ini sih pasti juga gampang ditebak

Semoga pikiranmu berada di jalan yang lurus (sumber)
Kalau masih salah juga wah matamu kayaknya perlu diperiksa nih. Jelas-jelas itu gambar buku yang sedang terbuka.

8. Perhatikan dengan seksama

Lekukannya bikin salah fokus (sumber)
Ini hanyalah lampu biasa yang sedang menyala bukan gambar selangkangan yang sedang menganga ke wajahmu. Coba ambil air dulu deh buat cuci muka.

Baca juga: Wanita ini mendadak terkenal karna dadanya yang bisa menari


7. Pejamkan mata terus perhatikan

Hayo..apa kamu masih sadar (sumber)
What....!Jangan bilang yang kamu lihat ternyata adalah sebuah bokong. Itu hanyalah sebuah kursi biasa. Wah...wah, matamu sudah mulai menunjukkan gejala aneh nih.

6. Jawab dengan cepat semua pertanyaan di bawah ini

Isi dengan cepat yah! (sumber)
Pasti jawaban kamu no.1 Boots, no.2 Random, No.3 Funk, No. 4 Pines, No. 5. Pulse dan yang no. 6 Six, meski saya ada sedikit keraguan kalau kamu jawabnya nggak ngeres.

5. Yang ini mulai agak susah nebaknya

Padahal ini hanyalah gambar pohon (sumber)
Meski udah ngelihat bertahun-tahun tapi tetap aja salah fokus. Rasanya pingin tak tebang aja ini pohon biar kita sama-sama lulus tes.

4. Apalagi yang ini

Are you pervert? (sumber)
Woi...sadar...woi! Itu hanyalah mata anak kecil yang diperbesar. Apa jangan-jangan kamu sekarang udah ngambil sabun di kamar mandi? Wah otakmu udah ngeres tingkat akut nih.

Baca  juga: [Tes pikiran kotor] Hampir semua yang ikut gagal total


3. Ini ada 2 cewek cantik, semoga kamu lulus

Mereka lagi apa yah? (sumber)
Tapi tetap aja matamu langsung ke bagian yang lain. Mereka cuma duduk santai dan minum soda. Tak jelaskan yah! Paha yang satu punya cewek baju hitam dan yang satunya lagi punya cewek yang baju hijau

2. Lucu banget kan!

Yang dipegang apa yah? (sumber)
Kamu lihat yang lucu atau malah lihat yang lain. Kamu masih sadar kan di depan layar! 

1. Ada yang bilang 98 % orang kalau ngelihat gambar ini langsung gagal.

Si cewek lagi mandi (sumber)
Dan ternyata kamu masuk bagian yang mana? Ikut yang 98 persen, apa yang 2 persen. Jangan bilang kamu ikut yang kelompok mayoritas. Aduh bro...itu hanyalah sikut tangan yang ditekuk.

Baca juga: Pramugari pakai bikini, fotonya bikin gerah


Gimana? Kalau kamu cengar-cengir dan hanya menyelesaikan 9 dari 10 tes ini, pertanda otakmu itu sudah kotor banget. Ayo keramas dulu biar adem otaknya terus baca kitab suci sambil doa biar dapat pencerahan. Hahaha
Diberdayakan oleh Blogger.