Info Terbaru
recent

Usai Uhuk-Uhuk Jangan Langsung Tidur! Lakukan 3 Hal Ini Dulu Supaya Tetap Sehat

IDNPortal.com -- Melakukan hubungan penuh nikmat dengan pasangan tercinta memang menyenangkan serta menguras tenaga cukup besar. Apalagi kalau gaya yang anda gunakan bermacam-macam sudah pasti bikin cepat lemas dan lelah. Kalau sudah begini pasti salah satu pasangan atau keduanya memutuskan untuk langsung tidur sampai esok paginya. Padahal prilaku seperti ini sangat tidak disarankan oleh para ahli kesehatan mengingat resiko penyakit yang mungkin terjadi.
Jangan langsung tidur usai berhubunngan intim
Jangan langsung tidur usai berhubunngan s*x (sumber)
Bahkan ada kejadian unik yang pernah terjadi di Kalimantan Selatan, dimana kelamin seorang Istri kemasukan tikus usai menghabiskan malam pertama bersama dengan suaminya. Mirisnya lagi sang istri mulai tersadar saat si tikus sudah masuk terlalui jauh dan membuat v*gina miliknya terasa sakit serta mengeluarkan darah akibat terkena gigitan.

Tidak ingin mengalami hal serupa atau penyakit yang lebih parah sebaiknya ikuti 3 tips yang dilansir dari Klikdokter.com berikut ini.


Bila Tidak Dibersihkan Maka Saluran Kemih dan Organ Reproduksi Bisa Terkena Serangan Bakteri Berbahaya

1. Sempatkan untuk mengeluarkan air seni
Dengan cara ini maka kuman yang masuk ke dalam saluran uretra ketika berhubungan intim bisa langsung dikeluarkan bersama dengan air seni. Para ahli kesehatan sangat menyarankan hal ini anda lakukan supaya tidak mengalami infeksi saluran kemih, khususnya anda sebagai kaum hawa.

2. Bersihkan area intim dari paparan cairan pelumas
Sehabis kencing, kedua pasangan juga dianjurkan untuk membersihkan organ intim dari sisa cairan pelumas. Saat membersihkan gunakan sabun lembut dan juga air mengalir yah. Hal ini dimaksudkan agar kuman yang menempel saat selesai bercinta tidak masuk ke dalam saluran kemih. Khusus bagi laki-laki yang tidak melaksanakan sunat, bersihkan juga area dibagian bawah kulit yang menutupi kepala p*nis. Sebab tempat tersebut merupakan sarang berkumpulnya kuman.

Baca juga: Hindari stres bila ingin cepat hamil dan mempunyai anak

3. Mengganti celana dalam dengan yang baru
Setelah organ intim anda bersih dan kering, sebaiknya gunakan celana dalam yang baru untuk menutupi area pribadi anda. Memakai celana dalam yang lama tidak disarankan oleh para ahli karna mungkin sudah basah atau terkena cairan pelumas. Selain itu celana dalam yang baru dapat menjamin kebersihan area intim anda dari kuman dan bakteri.

Artikel lainnya: Tips sederhana untuk membersihkan Miss V agar tidak bau

Setelah tahu informasi diatas sebaiknya jangan langsung tidur yah sehabis beruhuk-uhuk ria. Bersihkan dahulu area pribadi anda dari kuman dan sisa cairan pelumas yang masih tersisa. Menjaga kesehatan lebih baik daripada mengobatinya. Jangan lupa disebarkan ke yang lain biar pada ikuitan smart. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.