Info Terbaru
recent

5 Model Wanita Kulit Hitam yang Mendominasi Dunia Fashion

Inspirasi/ IDNPortal.com - Model fashion selalu diidentikkan dengan tubuh langsing, cantik, kaki jenjang dan yang paling penting kulitnya harus putih mulus. Kalau tidak percaya coba tanya ke semua penduduk yang ada di Indonesia pasti mayoritas jawabannya seperti itu. Namun sepertinya kategori tersebut tidak terlalu berlaku apalagi di negara Eropa dan Amerika. Sebab ada tuh model yang berkulit hitam yang kini mendominasi dunia fashion hingga saat ini. Mau tahu siapa saja orangnya berikut daftarnya:


5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Kamie Crawford
5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Kamie Crawford (sumber

1. Kamie Crawford
Sewaktu terjun untuk pertama kalinya ke dunia fashion. ia mengaku mengalami diskriminasi yang cukup hebat, tapi itu tidak membuatnya patah arang. Sejak saat itu ia bersyukur atas apa yang ia alami dan meraih kesuksesan sebagai Miss Teen USA pada tahun 2010.


5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Khoudia Diop
5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Khoudia Diop (sumber)
2. Khoudia Diop
Model asal Senegal ini dahulunya juga malu dengan kulit hitam yang ia miliki dan berencana untuk melakukan skin bleaching supaya terlihat lebih menarik atas saran sepupunya. Namun usahanya tersebut gagal lantaran mendapat nasehat positif dari kakaknya. Kini ia begitu mencintai warna kulitnya.


5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Mominatu Boog
5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Mominatu Boog  (sumber)
3. Mominatu Boog
Sebelum terjun ke dunia modeling, Mominatu Boong sangat percaya bahwa kulit hitam dan rambut ikal yang ia miliki adalah identitas yang tak semua orang miliki. Kini Boog merupakan model papan atas dari keturunan Afrika Amerika.


5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Gia Oteto
5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Gia Oteto (sumber)
4. Gia Oteto
Sekilas kalau anda lihat bentuk fisik Gia Otetu tidak hanya hitam tapi bentuk bibirnya yang tebal, jauh dari kata sensual. Meski begitu bentuk fisiknya inilah yang mengantarkan Otetu sebagai model papan atas hingga kini.


5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Tatiana Elizabeth
5 model wanita kulit hitam yang mendominasi dunia fashion: Tatiana Elizabeth (sumber)
5. Tatiana Elizabeth
Menurut wanita yang sudah berkecimpung di dunia modeling profesional sejak usia 21 tahun mengatakan kunci sukses dirinya adalah bersyukur atas anugerah (kulit hitam) yang ia miliki. Ia sendiri mengaku kalau terjun ke dunia modeling bukan karna keinginan melainkan karna sebuah insiden. Tapi dari insiden itu ia kini tahu bahwa warna kulitnya berharga.

Kini bagaimana dengan anda ladies? Coba lihat mereka! Mereka tidak berhenti hanya karna warna kulit dan pasrah. Mereka mungkin malu dan minder pada awalnya tapi mereka berhasil mengatasi kelemahan itu. Mereka tidak lari! Mereka menghadapinya dan menang. Semoga kisah mereka bisa menginspirasi kita semua ya ladies. Bila anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan dibagikan pada yang lain.
Diberdayakan oleh Blogger.