Info Terbaru
recent

Tes Pikiran Kotor - Hampir Semua yang Ikut Gagal Total

IDNPortal.com - Apapun foto yang anda abadikan pasti menyimpan makna serta pristiwa yang tak akan terulang kembali. Bahkan ada juga foto yang bisa menimbulkan kesan atau ilusi yang membuat pikiran kita ngeres, seperti 16 foto berikut ini

1. Aduh balon yang ditiup kok bentuknya seperti itu yah...kaya ada yang mirip
tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

2. Ini tangan lagi pegang mouse bukan yang lain

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

3. Piala yang dicium sama si cewek mirip sesuatu deh

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

4. Anjing sialan...bikin mata gagal fokus aja

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

5. Udah deh ngaku, awalnya anda nggak sadar kan kalau disitu ada gorila

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

6. Percaya deh kalau itu jempol kaki si bapak

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

7. Bokong bayi emang bikin gemeeessss.. Pingin tak cubit rasanya

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total


tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

8. Wanita tersebut bukan waria, itu hanya jempol tangan lagi pegang tas

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

9. Sekali lagi ini jempol, bukan yang lain

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

10. Kalo anda pikir dia lagi ngelus bagian kewanitaannya maka pikiranmu ngeres banget. Itu kombinasi dua paha wanita

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

11. Kasus yang sama seperti no. 10 tapi yang pria pasti terus lihat bantalan empuk si cewek. Ngaku aja deh!

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total


tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

Lihat juga: Gara-gara dadanya bisa menari, cewek ini mendadak terkenal

12. Anda pasti berpikir kalau itu cewek nggak paka celana. Sadar woi...itu kaki si pria yang dibelakang

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

13. Aduh ceweknya seksi banget tapi kok ada yang aneh. Coba perhatikan lagi dengan seksama

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

14. Apa yang anda pikirkan dari foto ini? Pasti salah sangka dengan si kakek

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

15. Awalnya sih nggak apa-apa tapi begitu diperhatikan lebih dalam mata jadi gagal fokus lho. Kaya ada yang pamer bokong

tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total

Tes pikiran kotor lainnya: Yakin pikiranmu masih nggak ngeres! Coba cek biar tahu hasilnya

16. Cantik yah! Tapi gara-gara betis kaki, semua orang jadi salah sangka sama si cewek yang pakai celana merah muda
tes-pikiran-kotor-hampir-semua-yang-ikut-gagal-total
Sebarkan dan ajak teman-teman anda untuk ikutan tes ini juga. Siapa tahu ada yang benar-benar bersih pikirannya....hehehe
Diberdayakan oleh Blogger.