Info Terbaru
recent

Binatang Juga Bisa Ciuman, Nggak Percaya Baca Ini

Kunjoy- Kalo bicara mengenai cium-ciuman pasti manusialah jagonya untuk urusan yang satu itu. Cara berciuman yang dilakukan manusia pun beragam caranya,

Cukup anda sendirilah yang tahu hal itu dan tidak usaha diberitahukan pada khalayak ramai bahwa anda menemukan cara berciuman yang paling romantis atau paling hot.

Jangan tersipu-sipu malu deh, karna anda sudah ketahuan...hahah

Berciuman tidak hanyak dilakukan oleh manusia tapi para binatang yang ada di dunia ini juga bisa bercuman loh, Nggak percaya, berikut daftar para bianatang yang bisa berciuman yang tidak kamu tahu.

Nomor Satu: Tupai

binatang-juga-bisa-ciuman-nggak-percaya-baca-ini-tupai

Binatang yang lucu dan mengemaskan ini juga bisa berciuman dengan tujuan untuk mengenali dan melindungi keluarga mereka dari serangan predator atau serangan Tupai lainnya.

Nomor Dua: Simpanse


binatang-juga-bisa-ciuman-nggak-percaya-baca-ini-simpanse

Tidak perlu diragukan lagi bahwa hewan dengan DNA yang hampir mirip dengan manusia ini juga bisa berciuman. Cara Simpanse berciuman juga tidak jauh berbeda dengan yang dilakukan manusia sambil berpelukan, Cuma tidak guling-guling....hahahhah

Nomor Tiga: Pinguin

binatang-juga-bisa-ciuman-nggak-percaya-baca-ini-pinguin

Pingui juga dikenal sebagai hewan yang hanya memiliki satu pasangan layaknya merpati. Cara Pinguin berciuman adalah dengan mematuk paru dan mengelus badan mereka masing-masing.

Nomor Empat: Gajah

binatang-juga-bisa-ciuman-nggak-percaya-baca-ini-gajah

Selain badan yang besar dan taring yang mahal dan panjang. Gajah juga punya kebiasaan unik saat mereka berciuman. Gaya ciuman mereka biasanya dengan menempelkan kepala, melingkarkan belalai masing-masing dan diakhiri dengan elusan wajah yang lembut menggunakan belalai.

Binatang berciuman dilandasi dengan perasaan sayang dan melindungi sedangkan manusia terkadan dalam ciumannya mengandung sayang, benci atau juga nafsu yang mau meletus kaya gunung Krakatau.

Baca juga:
Ada Rumah Ditengah Jalan Tol
Wow, Ada Penjual Daging Cantik
Seniman Cantik Ini Melukis Dengan Tubuhnya.
Ketahuan Mengintip Meski Sudah Menyamar
Wow, Kalung Anjing Buat Tunangan
Mau Dimakamkan Nenek Ini Hidup Kembali
Diberdayakan oleh Blogger.