Info Terbaru
recent

Aksi Menakjubkan Demian Aditya di America's Got Talent Tuai Banyak pujian

IDNPortal.com - Setelah sukses di tanah air, Demian Aditya sang Illusionist akhirnya melebarkan sayap dengan go international melalui acara America's Got Talent (AGT) 2017. Salah satu acara show terbesar di Negara Paman Sam yang memiliki jutaan pemirsa setia di seluruh dunia.
Foto: Kapanlagi
Saat menunjukkan aksi panggungnya, Demian berkata pada para juri bahwa aksi berbahaya tersebut baru ia lakukan dua kali dan beresiko tinggi untuk keselamatan hidupnya.
Foto: Youtube,com
Tangannya akan diborgol lalu kaki dan lehernya akan dikunci dengan gembok. Sementara pasir seberat 400 kilograrm akan terus mengalir ke permukaan kaca tipis tepat di atas pembaringannya.

Jika lebih dari dua menit ia tak mampu melepaskan diri maka hal buruk akan terjadi. Namun Demian berjanji akan kembali dengan selamat sambil menunjukkan fingers crossed kepada para hadirin.

Foto: Youtube,com
Sontak saja para juru yang terdiri dari Heidi Klum, Howie Mandel, Simon Cowell, Mel B dan juga para penonton di studio menonton dengan wajah tegang.

Usai show Demian langsung kebanjiran pujian dari warganet. Mereka takjub dengan apa yang mereka saksikan. Meski begitu tak lupa demian mengucapkan rasa terima kasih sudah mendukungnya.

"Buset keren bnget bang, Tunjukin klo di indonesia juga pnya pesulap hebat." tulis Aris Lakodi

"'Kak Demian sangat hebatttttttt......saya sangat kagum....terus maju ya kak.jngan menyerah...pasti bisa." tulis Rendiv

"What the heck did you just do on TV... My heart literally dropped I thought you died.. Holy hell man #AmericasGotTalent," tulis seorang netizen." tulis Ms Prettychild

"Good lord my heart is still skipping beats and my skin is still crawling!!!" tulis JrHollywoodReporter 

Hingga artikel ini diturunkan, aksi Demian masuk dalam 7 show paling memukau menurut CBS8.com

Demian mengaku bahwa, dirinya tidak mendaftar ke acara show tersebut tapi pihak producer America's Got Talent lah yang menghubungi dirinya untuk tampil.
"Aku sebelumnya enggak pernah ikut audisi begitu, ya. Tapi produser America's Got Talent ngehubungin aku, ditanya mau enggak untuk ikut di acara itu," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (sumber: Kumparan.com)
Mendapat tawaran tersebut, suami dari Sara Wijayanto mengaku tak mengubrisnya karna menduga hanya penipuan semata, tapi tiga minggu ada telpon masuk dan menanyakan kesediaannya untuk mengikuti AGT. Karna merasa penasaran dan kurang yakin Demian akhirnya mengkonfirmasi langsung ke pihak AGT dan ternyata memang beneran.

Demian berharap bisa menjadi yang terbaik d AGT 2017 dan berjanji akan totalitas dalam setiap penampilannya. Good luck ya Mas Demian!!
Diberdayakan oleh Blogger.