Info Terbaru
recent

5 Tempat Nongkrong Asik Nan Romantis di Bandung

Wisata/ IDNPortal.com - saat berkunjung ke Bandung hal pertama yang bakal anda rasakan pasti udaranya yang sejuk. Kemudian budaya dan suasana kotanya yang indah. Apalagi kalau menjelang malam rasanya nggak betah lama-lama di tempat penginapan.
5 tempat nongkrong asik nan romantis di bandung
5 tempat nongkrong asik nan romantis di Bandung: Punclut (sumber)
Nah, kalau anda sendang mencari tempat nongkrong yang asik sekaligus bernuansa romantis untuk dinikmati bersama pasangan, berikut 5 daftarnya yang telah kami lansir dari Kompas Travel.

Selasar Kopi yang terletak di Jl. Bukit Pakar Timur No. 11 Bandung akan memanjakan anda dan pasangan yang anda cintai dengan konsep outdor, terutama saat weekend. Lampu-lampu cantik yang terpasang di atas meja akan menerangi ruang kemesraan sembari menikmati dessert yang anda pesan. Harganya makanannya mulai dari 20.000 sampai 30.000 rupiah per porsi.
5 tempat nongkrong asik nan romantis di bandung
5 tempat nongkrong asik nan romantis di Bandung: Selasar kopi (sumber)
Selasar Kopi buka dari jam 11 siang sampai jam 6 malam pada hari senin sampai kamis, sedangkan hari jumat sampai sabtu buka dari jam 11 siang sampai jam 10 malam.

Cafe D'Pakar berada di Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Bandung. Tempat nongkrong yang satu ini memiliki dua konsep, indoor dan outdoor yang bisa anda pilih untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Cuma kalau pilih yang outdoor pastikan anda datang sebelum jam makan baik siang ataupun malam hari. Pengunjung yang datang ramainya minta ampuin bahkan sampai ada yang rela ngantri.
5 tempat nongkrong asik nan romantis di bandung
5 tempat nongkrong asik nan romantis di Bandung: Cafe D'Pakar (sumber)
Untuk menu yang ditawarkan harganya berkisar 10.000 sampai 40.000 rupiah per porsi. Jam bukanya setiap hari selasa dan jumat pada pukul 12 siang sampai jam 6 malam, sedangkan sabtu dan minggu buka pukul 9 pagi sampai jam 6 malam.

Warung Cikole Lembang di Jl. Tangkuban Perahu Km 8, Cikole, Lembang menawarkan pemandangan indah dengan harga makanan yang sangat terjangkau. Untuk sampai ke sini anda harus melakukan perjalanan dua kilo dari pusat kota Bandung.
5 tempat nongkrong asik nan romantis di bandung
Latar belakang hutan pinus di Warung Kampung Cikole Lembang (sumber)
Selama perjalanan anda bakal menemukan warung yang menjual ketan dan jagung bakar. Begitu sampai sempatkan berfoto-foto bersama pasangan dengan latar belakang hutan pohon pinus.

Warkop Modjok yang ada di Jl. Pinus Raya, Komp. Perumahan Pondok Hijau Indah juga tidak kalah menarik untuk anda kunjungi. Meski berbentuk seperti rumah kecil yang dominan dengan bahan kayu, tapi tempat ini menawarkan pemandangan cantuk dengan hawa yang sangat sejuk. Ada fasilitas wifinya juga loh kalau mau langsung upload foto.
5 tempat nongkrong asik nan romantis di bandung
5 tempat nongkrong asik nan romantis di Bandung: Warung Modjok (sumber)
5 tempat nongkrong asik nan romantis di bandung
Penampakan indoor Warung Modjok (sumber)
Sedangkan untuk makanan dan minuman yang disediakan berkisar 10.000 sampai 20.000 per porsi. Anda bisa memilih roti pisang, tempe mendoan, cireng, singkong goreng keju dan menu lainnya. Warkop modjok buka dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam.

Puncak Ciumbuleuit Utara atau yang biasa disingkat sebagai Punclut. Lokasinya berada 7 kilometer dari pusat kota Bandung. Datanglah pada malam hari, anda bakal menikmati keindahan kota Bandung yang memuakau dari atas ketinggian.
5 tempat nongkrong asik nan romantis di bandung
5 tempat nongkrong asik nan romantis di Bandung: Punclut (sumber)
Untuk harga makanan yang ditawarkan dipatok 25.000 rupiah. Jangan lewatkan juga bandrek dan jagung bakar yang menggoda.

Selain bersama pasangan, kelima tempat diatas juga bisa anda datangi bersama keluarga, sahabat dan rekan anda ketika berlibur ke Bandung.
Diberdayakan oleh Blogger.