Info Terbaru
recent

Info Pisang Disuntik HIV Ternyata Bohong Belaka

IDNPortal.com - Setelah tanaman dollar yang dikabarkan penyebab leukimia dan Bra baru penyebab belatung, kini nitizen digegerkan kembali dengan info pisang yang terkontaminasi (disuntik) dengan darah penderita HIV.

Ternyata pisang terkontaminasi HIV hanyalah isu kebohongan semata


Sumber: Liputanterkini.org
Sumber: Liputanterkini.org
Kabar tersebut mengatakan bahwa pisang yang terkandung HIV pada bagian tengahnya berwarna merah dan telah menyebar ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Jadi siapa saja yang memakan pisang tersebut akan langsung tertular virus mematikan tersebut.

Baca juga:
Gara-Gara Bra Baru, Payudara Terinfeksi Belatung
Tanaman Dollar Bukan Penyebab Leukimia, Ini Faktanya
Kenapa Sih Tulisan di Mobil Ambulan Terbalik?
Mengapa Kesembuhan Penderita Kanker Paru Sangat Rendah?
Salah Besar Mencampur Teh Dengan Susu, Ini Alasannya

Karna informasi tersebut IDNPortal kembali melakukan penelusuran untuk mencari kebenaran dan fakta lebih lanjut. Hasil yang kami dapat adalah: Info tersebut hanyalah hoax alias bohong belaka yang dibuat oleh oknum tidak bertanggung jawab. World Health Organisazion (WHO) sendiri tidak membenarkan info tersebut dan nitizen tidak perlu mengangap hal itu secara serius.
Sumber: www.wowmenariknya.com
Sumber: www.wowmenariknya.com
Bila dilihat dari karakteristiknya virus HIV tidak bisa bertahan hidup lebih lama di luar tubuh makhluk hidup dan zat lecitin pada pisang juga bisa mencegah penularan virus HIV. Terus warna merah pada tengah pisang untuk sementara ini diduga hanyalah olahan dari jamur busuk atau pewarna makan tertentu.

Kalaupun "Pisang HIV" itu benar-benar anda temukan dan hati anda masih ragu dengan penjelasan kami sebaiknya tidak usah dikonsumsi. Laporkan hal tersebut pada Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) atau polisi setempat supaya mendapat penjelasan lebih tepat. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.