Info Terbaru
recent

11 tempat wisata yang bisa buat hubungan kamu putus

IDNPotal.com - Mengabadikan momen bersama pasangan memang menjadi hal yang paling membahagiakan, apalagi kalau berada di tempat wisata dengan pemandangan indah nan menakjubkan mata.

Berwisata bersama pasangan via Pediaku.com
Berwisata bersama pasangan via Pediaku.com
Tapi jangan pernah datangi 11 tempat wisata berikut ini yang mitosnya bisa membuat anda dan pasangan bakal putus. Mau percaya atau tidak berikut daftar lengkapnya untuk anda.

Coban Rondo

Coban Rondo yang menawan via Malangonline.com
Coban Rondo yang menawan via Malangonline.com 
Banyak kepercayaan mengatakan setelah sepasang kekasih pulang dari air terjun Coban Rondo, hubungan mereka bakal kandas dan tidak bisa lanjut ke tahap pernikahan. (Baca juga: Coban Rondo, keindahan alam yang bercampur nuansa mistis)

Pantai Balekambang

Keindahan Pantai Balekambang via www.agentwisatabromo.com
Keindahan Pantai Balekambang via www.agentwisatabromo.com
Pantai ini merupakan salah satu pantai selatan yang ada di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bagi anda yang belum menikah dilarang untuk mengunjungi lokasi. Konon katanya tempat ini juga bisa membuat hubungan anda kandas di tengah jalan.

Tanjakan Cinta, Ranu Kumbolo

Menapaki jalan di Tanjakan Cinta via www.yukpiknik.com
Menapaki jalan di Tanjakan Cinta via www.yukpiknik.com
Bagi yang suka muncak ke Gunung Semeru pasti sudah tidak asing dengan Tanjakan Cinta. Tempat ini memang indah tapi mitosnya bisa membuat anda putus dengan kekasih yang anda sayangi.

Pantai Parangtritis

Bibir Pantai Parangtritis by Jipo/IDNPortal.com
Bibir Pantai Parangtritis by Jipo/IDNPortal.com
Pantai yang satu ini menjadi salah satu ikon wisata dari Kota Jogjakarta. Selain tidak boleh menggunakan warna hijau dan merah. Pantai ini juga terlarang bagi sepasang kekasih yang ingin hubungannya tetap awet sampai ke pernikahan.

Candi Prambanan

Candi Prambanan yang megang via Jipo/IDNPortal.com
Candi Prambanan yang megang via Jipo/IDNPortal.com
Selain Pantai Parangtritis, Candi prambanan juga menjadi salah satu ikon kota Jogja yang dipercaya bisa membuat hubungan sepasangan kekasih kandas di tengah jalan.

Candi Gedong Songo

Candi Gedong Songo di lereng bukit via Semarangplus.com
Candi Gedong Songo di lereng bukit via www.semarangplus.com
Sesuai dengan namanya, bangunan candi ini ada 9 dan boleh dikunjungi siapapun bila ke Desa Candi, Bandungan, Jawa Tengah. Tapi mitosnya setiap pasangan yang berani ngombal di area wisata hubungan cintanya tidak akan berlangsung lama.

Grajakan Nglirip

Grajakan Nglirip yang penuh pesona via lailatuulfajriyah.wordpress.com
Grajakan Nglirip yang penuh pesona via lailatuulfajriyah.wordpress.com
Spot wisata air terjun ini ada di Tuban dengan ketinggian air terjun mencapai 30 meter. Mitos putus bagi para pasangan juga kental di tempat ini. Konon pasangan yang sudah mengunjungi tempat ini bakal putus dalam waktu 40 hari,

Bukit Cinta

Bukit Cinta Rawa Pening via Hellosemarang.com
Bukit Cinta Rawa Pening via Hellosemarang.com
Letaknya ada di Danau Rawa Pening, Desa Kebondowo, Kec. Banyubiru. Pemandangan di tempat ini benar-benar memanjakan mata. Hanya saja bagi yang belum menikah dipercaya bakal putus kalau datang ke Bukit Cinta.

Tanah Lot

Tanah Lot yang terkenal via www.youtube.com
Tanah Lot yang terkenal via www.youtube.com
Bagi wisatawan dalam dan luar negeri pasti sudah tidak asing dengan Tanah Lot bila berkunjung ke Bali, tapi dibalik semua itu ada sisi mistis yang sangat kental. Tempat ini dipercaya dijaga oleh ular putih yang bisa mengabulan permintaan dan tidak disarankan untuk dikunjungi oleh sepasang kekasih. Bila dilanggarhubungan cinta anda akan putus.

Baturaden

Baturaden yang sangat unik via Anekatempatwisata.com
Baturaden yang sangat unik via Anekatempatwisata.com
Tempat wisata yang ada di Kec. Baturaden Kab. Banyumas juga dipercaya bisa membuat hubungan sepasang kekasih berakhir dalam waktu dua minggu.

Kebun Raya Bogor

Jembatan Merah di Kebun Raya Bogor via www.iberita.com
Jembatan Merah di Kebun Raya Bogor via www.iberita.com
Dari seluruh area wisata yang ada di Kebun Raya Bogor ada satu tempat yang mitosnya bisa membuat hubungan kekasih tidak berjalan dengan mulus. Tempat itu adalah Jembatan Gantung Merah. Tidak heran kalau banyak pasangan memilih untuk menghindari jembatan ini.


Walau demikian ada banyak pasangan yang nekat dan membuktikan bahwa kekuatan cinta mereka lebih besar dari mitos putus tersebut. Pada akhirnya mereka sampai ke pernikahan serta memiliki keluarga yang bahagia.
Diberdayakan oleh Blogger.