Info Terbaru
recent

Kasih Makan Dua Pemulung, Pria Ini Kaget Dengan Tagihannya

cerita inspirasi, kisah inspirasi yang mengharukan
IDNPortal.com - Seberapa besar kebaikan yang anda berikan pada orang lain pasti akan memberikan suatu dampak positif, entah itu untuk anda sendiri atau orang lain yang menerima kebaikan anda.


Ilustrasi dua anak pemulung via posugar.com
Ilustrasi dua anak pemulung via posugar.com
Kita juga tidak pernah tahu bagaimana nantinya kebaikan itu akan menular dan menyebar pada seluruh dunia. Seperti kisah Akhilesh Kumar satu ini.

Ketika itu Akhilesh Kumar sedang duduk dan menunggu pesanan makan malamnya tiba di sebuah hotel kecil yang ada di Malappuram.


Saat tengah menunggu makanannya datang, ia melihat seorang pemulung yang masih kecil dengan wajah polos tengah mengintip dari sebuah jendela.

Melihat hal itu hati 
Akhilesh terenyuh dan mengajak anak kecil itu masuk dengan saudara perempuannya untuk ikut makan bersama.


Setelah ditanya ingin makan apa, pesanan kedua anak tersebut segera dipesan oleh Akhilesh Kumar. Mereka bahagia sekali mendapatkan kebaikan dari Akhilesh Kumar.


Makanan pun datang, keduanya bocah tersebut makan dengan tenang sementara Akhilesh juga menikmati makanan yang sedari tadi ia pesan.


Namun saat hendak membayar tagihan, Akhilesh sangat terkejut melihat harga tagihannya. Tagihan tersebut sangat berbeda dengan tagihan pada umumnya, sebab tidak ada nominal biaya yang harus ia bayarkan.



Akhilesh Kumar dan tagihannya via storypick.com
Di tagihan tersebut hanya tercantum kalimat yang isinya begini, "Kami tidak memiliki mesin penghitung yang dapat membuat tagihan kemanusiaan. Semoga kebaikan selalu menyertai anda"

Melihat tulisan itu, Akhilesh sangat terharu. Ia tidak menyangka bahwa kebaikan yang sudah ia lakukan, ternyata berdampak pada orang lain yang melihatnya. Jadi, kebaikan apa yang akan kita taburkan hari ini? Sumber: vemale
Diberdayakan oleh Blogger.