Info Terbaru
recent

Lokasi snorkeling, Raja Ampat dan Pulau Komodo Terbaik Dunia

IDNPortal.com - Pariwisata Indonesia tidak henti-hentinya mengharumkan nama bangsa. Setelah Pulau Bali kini Raja Ampat dan Pulau Komodo yang menyusul.
lokasi-snorkeling-raja-ampat-dan-pulau-komodo-terbaik-dunia
Raja Ampat dan Pulau Komodo
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh CNN (Cable News Network) menyebutkan bahwa Raja Ampat dan Pulau Komodo telah ditetapkan sebagai tempat terbaik untuk melakukan snorkeling pada tahun 2015.

Selain itu Raja Ampat (1) dan Pulau Komodo (2) berhasil mengalahkan keindahan Galapagos, Equador (3), Coral Triangel (4), Filipina (5), Silver Bank Republik Dominika (6), Micronesia Island (7), Great Barrier Reef (8), Pulau Solomon (9), Isla Hobox (10)

Suatu prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat keindahan Raja Ampat dan P. Komodo tidak perlu diragukan lagi soal keindahan alam dan bawah lautnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Menteri Pariwisata Arif Yahya yang mengatakan bahwa keindahan Galapagos telah kita kalahkan dalam hal destinasi snorkeling, dilansir dari Antara.

Menteri Arif juga menghimbau masyarakat untuk turut serta memajukan pariwisata Indonesia. Indonesia punya potensi wisata yang hebat, ujarnya

Baca juga:
Bali tempat wisata terbaik ke-2 dunia dan pertama Asia

7 wisata mendunia asal Indonesia
Menikmati sate buaya asal Kalimantan Timur
11 wisata kuliner bakso paling enak di Malang
Diberdayakan oleh Blogger.