Info Terbaru
recent

Misteri Gaib Mustika Babi Kalung yang Langka

IDNPortal.com - Mustika babi kalung adalah benda gaib yang bentuknya mirip seperti gelang atau rantai serta ditumbuhi bulu berwarna hitam. Terkadang bentuknya sedikit berbeda, tergantung dari daerah asalnya. Bagi yang ingin mendapatkan benda gaib ini, harus memburu babi jantan di hutan.

Penampakan mustika babi kalung yang memiliki sejumlah kesaktian


misteri-gaib-babi-kalung
Mustika babi kalung
Menurut beberapa penuturan yang bisa dipercaya babi tersebut bukanlah hewan liar biasa. Ada yang mengatakan sebagai babi jantan terkuat di hutan tersebut. Ada juga yang mengatakan sebagai babi siluman dan susah dibunuh. Sebab memiliki kemampuan  bisa menghilang, berlari secepat kilat, menyerupai manusia dan tidak bisa ditembak dengan peluru senapan.

Sehingga tidak heran kalau ingin mendapatkan mustika ini harus melalui usaha dan pertarungan yang luar biasa.

Soal kesaktian mustika babi kalung bisa membuat orang yang memakainya tahan peluru atau tebasan senjata tajam, mempunyai kharisma dalam memimpin sehingga membuat pengikutnya takut, serta bisa keluar masuk dunia gaib untuk mendapatkan sesuatu, seperti uang.


Karena kesaktiannya inilah maka banyak orang rela mencari atau membayar sejumlah uang bagi siapapun yang memilikinya meski ada resiko yang harus ditanggung.

Orang yang menyimpan benda ini akan selalu dicari oleh siluman babi. Hidup tidak tenang sampai benda ini benar-benar dikembalikan ke tempat asalnya beserta dengan permohonan maaf. Kalau belum dikembalikan akan menderita penyakit kulit yang tidak bisa disembuhkan.

Diberdayakan oleh Blogger.