Info Terbaru
recent

Dengan Berpuasa, Wajah Makin Lebih Cantik dan Mempesona [Wajib Baca]

manfaat puasa, cantik dengan puasa, kehebatan puasa, menghilangkan jerawat, hubungan kulit cantik dan puasa

IDNPortal.com
- Memiliki kulit dan wajah yang bersih dan cantik menjadi dambaan bagi semua orang, terutama bagi kaum hawa. Anda pun pasti sangat sebal kalau melihat ada jerawat yang muncul ketika sedang berkaca. Rasanya pingin segera dipencet dan dihilangkan.


Namun tahukah anda bahwa ada cara yang sederhana yang bisa anda lakukan agar kulit wajah anda makin bersih, cantik dan sehat tentunya. Tidak perlu obat dan krim yang mahal harganya. Anda hanya perlu berpuasa menahan lapar dan dahaga selama beberapa hari. Dijamin wajah anda akan terlihat lebih segar dari sebelumnya. Berikut manfaat yang bakal anda dapatkan jika melakukan puasa.

1. Kulit anda menjadi lebih bersih dan kenyal
Hal ini dikarenakan karena proses detoksifikasi atau pengeluaran racun dari dalam tubuh.. Salah satu tanda proses detoksifikasi tengah berlangsung adalah jerawat yang timbul mulai berkurang atau bekasnya yang mulai pudar.

2. Meremajakan sel tubuh dan hormon.
Ketika sedang berpuasa kulit anda awalnya akan terlihat kusam dan tidak segar tapi tak perlu kuatir. Sel dan hormon anda sedang diremajakan dan diperbaharui kembali

3. Meregenerasi rambut dan kuku
Saat berpuasa rambu mulai rontok dan kuku terlihat kusam. Anda tidak usah panik karena hal ini. Sebab rambut dan kuku sedang mengalami regenerasi. Mereka akan tumbuh kembali dan tentunya lebih indah.

Itulah manfaat yang bakal anda dapatkan ketika sedang berpuasa. Semoga penampilan anda makin cantik ladies setelah menjalani puasa.
Diberdayakan oleh Blogger.